Kamis, 30 September 2010 14:34 WIB Hukum Share :

Panda diperiksa untuk 4 tersangka eks anggota FPDIP

Jakarta–Politisi senior PDIP, Panda Nababan, diperiksa KPK sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI yang dimenangkan Miranda Goeltom tahun 2004. Panda diperiksa untuk 4 tersangka mantan anggota FPDIP.

Empat tersangka yang juga mantan anggota FPDIP itu yakni Soewarni, Marheos Pormes, Ni Luh Mariani, dan Sutanti Pranoto. Mereka ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK bersama 24 orang DPR lainnya. “Ya pemeriksaannya sebagai saksi untuk empat tersangka,” ujar Panda di KPK, Kamis (30/9).

Menurut Panda, penyidik KPK melontarkan 19 pertanyaan. Pada kesempatan itu, Panda mengaku tidak mengetahui siapa yang menyerahkan traveller’s cheque pada sejumlah anggota DPR. “Belum, belum, saya belum tahu. Ini baru saksi saja kok. Sudah, sudah,” kata Panda.

dtc/try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…