Kamis, 30 September 2010 14:34 WIB Hukum Share :

Panda diperiksa untuk 4 tersangka eks anggota FPDIP

Jakarta–Politisi senior PDIP, Panda Nababan, diperiksa KPK sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI yang dimenangkan Miranda Goeltom tahun 2004. Panda diperiksa untuk 4 tersangka mantan anggota FPDIP.

Empat tersangka yang juga mantan anggota FPDIP itu yakni Soewarni, Marheos Pormes, Ni Luh Mariani, dan Sutanti Pranoto. Mereka ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK bersama 24 orang DPR lainnya. “Ya pemeriksaannya sebagai saksi untuk empat tersangka,” ujar Panda di KPK, Kamis (30/9).

Menurut Panda, penyidik KPK melontarkan 19 pertanyaan. Pada kesempatan itu, Panda mengaku tidak mengetahui siapa yang menyerahkan traveller’s cheque pada sejumlah anggota DPR. “Belum, belum, saya belum tahu. Ini baru saksi saja kok. Sudah, sudah,” kata Panda.

dtc/try

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…