Sport
Kamis, 30 September 2010 - 12:09 WIB

Madiun Putra tekuk Persikaba 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiun–Tuan rumah home tournament kompetisi Divisi I Grup VII, Madiun Putra FC (MPFC) membekuk Persikaba Blora dengan skor 1-0 pada laga di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jatim, Rabu malam (29/9).

Sejak wasit meniup peluit dimulainya babak pertama, penonton yang didominasi “The Mad Man”, pendukung MPFC, langsung disuguhi permaian cepat kedua kesebelasan.

Advertisement

Meski sudah menyerang dengan kekuatan penuh, laskar “Blue Force”, julukan MPFC, baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-27, melalui sentuhan kaki kanan penyerang Randi.

Gol tersebut lahir setelah Randi berhasil lolos dari jebakan off side yang diterapkan pemain laskar “Wong Samin”, Persikaba. Setelah berhadapan satu lawan satu dengan Tulus Sapmoko yang berdiri di bawah mistar gawang Persikaba, Randi dengan mudah menceploskan bola.

Tertinggal satu gol, Persikaba tetap melakukan serangan dengan sporadis, namun selalu kandas dan gagal membuahkan hasil, sehingga kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Advertisement

Selama pertadingan, wasit Didin Wahyudin mengeluarkan empat kartu kuning, tiga untuk pemain Persikaba dan satu untuk pemain MPFC.

Pelatih MPFC Uut Kuswendi mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya.

“Anak-anak bermain bagus sesuai instruksi. Jika terus bermain seperti ini, saya yakin Madiun bisa lolos ke level lebih tinggi,” ujarnya usai pertandingan.

Advertisement

Sementara pelatih Persikaba Edy Paryono mengakui keunggulan lawan. “Kita akui permainan Madiun memang bagus,” katanya.

ant/rif

Advertisement
Kata Kunci : Kompetisi Divisi I
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif