News
Kamis, 30 September 2010 - 12:47 WIB

Isi surat AH : Ini pembalasan pada kalian sekutu setan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sepucuk surat ditemukan dari pria AH yang membawa bom rakitan di dekat Pos Lantas Pasar Sumber Arta, Kalimalang, Jakarta Timur. Surat itu bertuliskan pesan balas dendam.

Ini adalah pembalasan pada kalian…sekutu-sekutu setan…membunuh…menghukum mati mujahidin. Kami siap mati untuk agama yang mulia ini,” demikian isi surat yang didapatkan dari petugas di lokasi kejadian, Pasar Sumber Arta, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (30/9).

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar juga membenarkan adanya surat yang ditemukan di tubuh pelaku. Selain surat, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari pria berkumis dan berjenggot ini, yakni uang Rp 3.000, sebuah tas warna hitam, korek api dan botol aqua.

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di belakang AKP Heri yang sedang mengatur lalu lintas. AH membawa bom di tasnya sembari menuntun sepeda onthel. Dia menderita luka parah dan patah tulang. Saat ini pria yang ditaksir berusia 30 tahun itu dirawat di RS Kramatjati Polri, Jaktim.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : LEdakan Kalimalang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif