Sport
Kamis, 30 September 2010 - 02:13 WIB

Inyong kandidat kuat pelatih Persis

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Mantan pemain Arseto Solo, Inyong Lolombulan menjadi salah satu kandidat kuat pelatih yang akan menukangi Persis Solo pada musim kompetisi mendatang.

Selain Inyong, nama pelatih lain yang santer beredar ingin menukangi Persis asalah Yudi Suryata.

Advertisement

“Sampai saat ini kandidat kuat pelatih Persis ya Inyong. Tadi dalam paparan dengan sebagian pengurus dia tak mempermasalahkan nominal kontrak,” ujar Sekretaris Umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui seusai pertemuan dengan Inyong dan sejumlah pengurus lainnya di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (29/9).

Pada Rabu malam kemarin, sejumlah pengurus Persis di antaranya ketua panitia seleksi pemain Hong Widoso dan sejumlah anggota seperti, Totok Supriyanto, Harto Salim, Abdul Hafid Jamado dan sebagainya mengadakan rapat tertutup di lobi Stadion Sriwedari.

Sejumlah pengurus kemarin langsung mengajak Inyong yang kali pertama ikut menyaksikan seleksi pemain Persis di Stadion Sriwedari.

Advertisement

Ruhban menambahkan, sinyalemen kesediaan Inyong itu belum finis. Karena pihaknya masih akan mengkoordinasikan persoalan ini dengan seluruh pengurus pada rapat berikutnya.

Namun diharapkan pada latihan perdana pemain Senin (4/10) mendatang diharapkan kepastian siapa pelatih yang bakal memoles para pemain hasil seleksi sudah ada.

Dengan demikian pelatih tersebut bisa langsung menciutkan pemain yang jumlahnya masih di atas 30 pemain itu.

Advertisement

Sementara itu Inyong yang ditemui seusai menyaksikan seleksi Persis kemarin menyatakan saat ini dia sedang tidak terikat melatih dengan klub manapun. Diakuinya pekan lalu dia secara resmi masih terikat kontrak dengan PSS Sleman.

ian

Advertisement
Kata Kunci : Inyong Kandidat Kuat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif