Kamis, 30 September 2010 02:13 WIB Sport Share :

Inyong kandidat kuat pelatih Persis

Solo (Espos)--Mantan pemain Arseto Solo, Inyong Lolombulan menjadi salah satu kandidat kuat pelatih yang akan menukangi Persis Solo pada musim kompetisi mendatang.

Selain Inyong, nama pelatih lain yang santer beredar ingin menukangi Persis asalah Yudi Suryata.

“Sampai saat ini kandidat kuat pelatih Persis ya Inyong. Tadi dalam paparan dengan sebagian pengurus dia tak mempermasalahkan nominal kontrak,” ujar Sekretaris Umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui seusai pertemuan dengan Inyong dan sejumlah pengurus lainnya di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (29/9).

Pada Rabu malam kemarin, sejumlah pengurus Persis di antaranya ketua panitia seleksi pemain Hong Widoso dan sejumlah anggota seperti, Totok Supriyanto, Harto Salim, Abdul Hafid Jamado dan sebagainya mengadakan rapat tertutup di lobi Stadion Sriwedari.

Sejumlah pengurus kemarin langsung mengajak Inyong yang kali pertama ikut menyaksikan seleksi pemain Persis di Stadion Sriwedari.

Ruhban menambahkan, sinyalemen kesediaan Inyong itu belum finis. Karena pihaknya masih akan mengkoordinasikan persoalan ini dengan seluruh pengurus pada rapat berikutnya.

Namun diharapkan pada latihan perdana pemain Senin (4/10) mendatang diharapkan kepastian siapa pelatih yang bakal memoles para pemain hasil seleksi sudah ada.

Dengan demikian pelatih tersebut bisa langsung menciutkan pemain yang jumlahnya masih di atas 30 pemain itu.

Sementara itu Inyong yang ditemui seusai menyaksikan seleksi Persis kemarin menyatakan saat ini dia sedang tidak terikat melatih dengan klub manapun. Diakuinya pekan lalu dia secara resmi masih terikat kontrak dengan PSS Sleman.

ian

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…