Kamis, 30 September 2010 07:31 WIB Sport Share :

Imbang kontra Rubin Kazan, Guardiola puas

Moskow–Barcelona hanya meraup satu poin saat bertandang ke Moskow menghadapi Rubin Kazan. Namun pelatih Pep Guardiola mengaku puas dengan hasil tersebut.

Barca sempat tertinggal dulu lewat gol Christian Noboa dari titik penalti saat bertandang ke Centralny stadium, Kamis (30/9) dinihari WIB. Namun pep Guardiola pantas berterima kasih pada David Villa yang mencetak gol penyama.

Pelatih Barca ini pun mengaku sudah cukup puas dengan hasil imbang itu. “saya senang dengan performa para pemain. Kami memiliki cukup banyak peluang untuk menangi pertandingan,” ungkap Guardiola seperti dilansir situs resmi Barca.

Guardiola mengakui bahwa Rubin bermain bertahan dengan sangat baik. Sebab itu dia memainkan Lionel Messi untuk membantu lini depan menghadapi Rubin yang bermain sangat bertahan. Pulihnya Messi juga telah membuat kegembiraan dalam skuad Los Cules itu “Dia akan terus melanjutkan perkembangannya dalam pemulihannya. Kam i semua senang karena dia telah kembali,” ujar Giordiola.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…