Kamis, 30 September 2010 04:11 WIB Sport Share :

Hernandez selamatkan MU, taklukkan Valencia 1-0

Valencia – Setelah melalui pertandingan yang ketat di Grup C Liga Champions, Manchester United (MU) akhirnya mencuri tiga poin di kandang Valencia. MU menang dengan skor tipis 1-0.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Kamis (30/9) dini hari WIB, MU sempat kesulitan untuk menaklukkan tuan rumah. Pelan tapi pasti, The Red Devils akhirnya sukses memetik kemenangan.

Gol semata wayang MU dicetak oleh Javier Hernández lima menit sebelum pertandingan usai. Hernández berhasil melesakkan bola ke gawang Cesar setelah memanfaatkan umpan silang dari kanan lapangan. 1-0 untuk MU.

Dengan demikian, MU sementara mengumpulkan empat poin. Sementara Valencia masih mengoleksi tiga poin.

Padahal pada babak pertama, MU sempat mendapatkan tekanan hebat dari tuan rumah. Namun, kokohnya barisan pertahanan MU membuat kedudukan berakhir imbang di 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, pasukan Sir Alex Ferguson mencoba bangkit dengan mengembangkan irama permainan.

Keputusan Ferguson yang menarik Anderson pada menit 77 dengan memasukkan Javier Hernández sangat tepat. Hernandez sukses mencetak gol pada menit 85.

Sementara dalam pertandingan lain di Grup C, Rangers menang atas Bursaspor. Rangers juga menang tipis 1-0.

Gol Rangers dicetak oleh S Naismith. Gol terjadi pada babak pertama tepatnya pada menit ke-18. (Vivanews.com)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…