Kamis, 30 September 2010 12:31 WIB Issue Share :

Happy Salma akan menikah di Bali

Jakarta–Setelah hampir empat tahun berpacaran dengan pria asal Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana, aktris Happy Salma akhirnya menikah. Happy dinikahi sang kekasih, Minggu (3/10) mendatang.

“Iya benar tanggal 3. Happy sekarang sudah ada di Bali,” ujar asisten Happy, Yulia, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (30/9).

Happy dan Tjokorda akan menggelar pernikahan mereka di Bali. Pada Minggu (3/10) pukul 13.30 WITA, keduanya akan mengadakan jumpa pers di Puri Saren Kauh Ubud, Gianyar, Bali.

Bintang teater Nyai Ontosoroh itu nantinya juga akan menggelar resepsi pernikahan di kampung halamannya, Sukabumi. Resepsi tersebut diadakan pada 16 Oktober 2010.

Tjokorda Bagus, calon suami Happy, dikenal sebagai sebagai seorang seniman dan fotografer asal Pulau Dewata. Tjokorda Bagus merupakan pria keturunan Bali-Australia.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…