Kamis, 30 September 2010 08:24 WIB Hukum Share :

12 Orang korban luka masih dirawat di RS

Jakarta–Tiga orang dipastikan tewas dalam bentrok yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jaksel. Sedangkan 12 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“12 orang luka-luka kini masih dirawat di beberapa rumah sakit,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar, Kamis (30/9).

Boy menambahkan hingga kini baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka peristiwa berdarah itu. Sementara 10 orang masih diperiksa sebagai saksi. “10 Orang masih diperiksa, statusnya masih sebagai saksi,” kata dia.

Lebih lanjut Boy menyatakan polisi akan terus mencari para pelaku. “Saat ini polisi masih memburu pelaku lainnya,” tutup Boy.

Bentrokan terjadi di depan PN Jaksel, Rabu (29/9 sekitar pukul 13.00 WIB. Peristiwa itu berlangsung menjelang sidang kasus perkelahian di klab malam Blowfish di Plaza City 4 Juni lalu.

Sidang kasus perkelahian di Blowfish sendiri sudah berjalan tiga kali hingga Rabu (29/9), dengan terdakwa Bernadus Melala dan Konar Lolo. Di sidang kedua, Rabu (22/) silam, sidang sempat ricuh. Dua terdakwa nyaris diamuk kubu korban dalam bentrokan di Blowfish.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…