Sport
Rabu, 29 September 2010 - 16:41 WIB

Wasit gagalkan Pippo samai rekor Mueller

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Hasil imbang yang diraih AC Milan saat menghadapi Ajax Amsterdam menyisakan rasa kesal dari Adriano Galliani. Wakil presiden Rossonerri itu menyesalkan kepemimpinan wasit yang dianggapnya telah merugikan timnya.

Harapan Milan untuk meraih kemenangan keduanya di dalam babak penyisihan Liga Champions buyar setelah cuma bermain imbang 1-1 menghadapi Ajax, Rabu (29/9) dinihari WIB.

Advertisement

Setelah tertinggal lewat gol Mounir El Hamdaoui, tim tamu sukses menyamakan kedudukan berkat Zlatan Ibrahimovic.

Galliani mengeluhkan keputusan si wasit, Felix Brych terkait penghentian tendangan bebas untuk Milan. Ia menilai dari free kick itu, Inzaghi berpeluang membuat gol yang membuat dirinya menyamai rekor legenda Jerman, Gerd Mueller.

“Saya ingin tahu mengapa wasit menghentikan tendangan bebas kami yang memberikan peluang matang bagi Inzaghi,” keluh Galliani seperti dikutip Football-Italia.

Advertisement

“Sepertinya itu bisa menjadi gol yang mengubah wajah petandingan. Sungguh sebuah kesalahan besar dari wasit. Di atas semuanya, Inzaghi berpeluang untuk menyamai rekor Mueller,” sungut dia.

Dengan satu angka yang diraih, Milan kini ada di posisi dua klasemen Grup G dengan perolehan empat poin. Di laga selanjutnya, I Diavolo Rosso akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Gagalkan Pippo Wasit
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif