Rabu, 29 September 2010 14:09 WIB Issue Share :

Terungkap! Kebohongan PSK selingkuhan Beckham

Jakarta--Pesepakbola David Beckham semakin percaya diri membantah dirinya tidak berselingkuh dengan seorang PSK, Irma Nici. Apalagi kini kebohongan-kebohongan yang dilakukan Irma terungkap.

Dilansir News of the World, Rabu (29/9), Irma ternyata tidak mampu memberikan bukti-bukti dari pengakuannya tentang perselingkuhannya dengan Beckham. Padahal sebelumnya, melalui situs pribadinya, perempuan 26 tahun itu mengaku punya bukti.

Ini dia beberapa kebohongan Irma yang terungkap:

Hotel

PSK asal Bosnia itu mengaku bercinta untuk pertama kalinya dengan Beckham di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007. Seorang staff senior di hotel tersebut saat dikonfirmasi, mengaku tidak pernah melihat Beckham ataupun Irma.

“Kami pasti tahu kalau David Beckham ada di sini,” katanya.

Ketika ditanya lagi, Irma pun mengaku ia tidak ingat persis tanggal berapa dirinya bertemu dengan ayah tiga anak itu.

Hanya saja memang pada Agustus 2007, Beckham ada di New York untuk pertandingan LA Galaxy melawan New York Bulls. Pihak Beckham meyakinkan kalau bintang LA Galaxy itu menginap di Hotel Waldorf Astoria, New York, bukan di Le Parker Meridien.

Rambut Beckham

Menurut pengakuan Irma, saat bertemu dengannya di kamar hotel, rambut Beckham dalam kondisi basah, setelah mandi. Namun menurut juru bicara pesepakbola itu, pengakuan Irma tersebut tidak mungkin benar karena pada Agustus 2007, Beckham baru saja memangkas rambutnya hingga sangat pendek. Jadi kemungkinan besar, rambut Beckham cepat kering. Dalam sebuah foto di New York Times pada 18 Agustus 2007, rambut Beckham memang sangat pendek.

Tanda lahir

Irma mengklaim ia telah melihat tanda lahir Beckham yang ada di bagian intim tubuh suami Victoria Adams itu. Katanya, hanya orang-orang yang pernah melihat Beckham telanjang yang tahu mengenai letak tanda lahir itu.

Masih ingat dengan Rebecca Loos, perempuan yang sebelumnya juga mengaku punya affair dengan Beckham? Saat membeberkan perselingkuhannya dengan mantan bintang Manchester United itu, Rebecca juga mengungkapkan hal yang sama persis dengan pengakuan Irma.

Ada lagi pengakuan Irma lainnya yang juga sama dengan Rebecca. “Dia tahu apa yang dilakukannya saat di ranjang,” begitu kata PSK cantik itu. Dulu Rebecca mengatakan hal yang sama, “Beckham tahu apa yang dilakukannya.”

PSK lainnya

Irma mengungkapkan kalau dia menyarankan pada Beckham untuk mengundang seorang PSK lainnya. Dengan PSK tersebut, keduanya kemudian melakoni threesome.

Sampai saat ini Irma menolak membeberkan identitas PSK lainnya itu. Ia hanya menyebutkan kalau nama si PSK adalah Jess. Apa bukti Irma soal keberadaan Jess?

Buktinya hanya melalui pengakuan seorang mucikari bernama Kristin Davis. Kristin yang dikenal sebagai Madam Manhattan itu, mengaku ditelepon oleh Irma. Ia diminta menyediakan seorang PSK berambut kecokelatan untuk menjadi pasangan threesome.

Mucikari yang pernah dipenjara itu menolak membeberkan siapa Jess. “Jess tidak akan pernah muncul atau bicara. Dia tidak ikut dalam kasus ini. Dia tidak ada hubungannya. Dia tidak akan mau bicara untuk uang berapapun,” kata Davis.

Rekaman Telepon

Irma mengklaim memiliki rekaman telepon saat Beckham menghubunginya dari Hotel Le Parker Meridien, New York. Saat bukti rekaman itu diminta, Irma ternyata tidak memilikinya. Ia mengaku kehilangan password ke telepon genggamnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…