Rabu, 29 September 2010 15:20 WIB Sport Share :

'Si Bebek' segera kembali perkuat Milan

Milan–Kabar baik untuk AC Milan terkait kondisi striker andalan Alexandre Pato. Pemain berjuluk ‘Si Bebek’ itu dikabarkan bisa kembali merumput akhir pekan ini setelah sembuh dari cederanya.

Laga melawan AJ Auxerre di Liga Champions 16 September lalu adalah kali terakhir Pato merumput. Saat itu dia hanya bermain selama 55 menit. Setelah itu dia diketahui mengalami cedera paha dan diprediksi absen selama sebulan.

Hilangnya Pato yang baru dua kali tampil di Seri A musim ini adalah kerugian bagi Milan, meski punya Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Performa Milan kurang impresif sejak ditinggal Pato dan cuma menang sekali empat partai di Seri A.

Namun kekhawatiran Milan akan cepat terobati sebab Pato diklaim sudah pulih dari cedera pahanya dan siap tampil saat Milan menghadapi Parma di Ennio Tardini, 2 Oktober. Milan kini berada di peringkat ke-5 dengan delapan poin.

“Alexandre sudah dalam kondisi yang sangat baik dan bahkan bisa bermain hari Sabtu melawan Parma. Setidaknya itulah yang dikatakan tim dokter kepada saya,” tutur wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani yang dilansir ESPN Star.

dtc/try

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…