Rabu, 29 September 2010 14:27 WIB News Share :

Satu polisi terluka akibat bentrok

Jakarta–Bentrokan yang terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga melukai seorang polisi. Pria berseragam dan berusia paruh baya itu mengalami luka di tangannya. Diduga dia terkena sabetan senjata tajam dari salah satu kelompok yang bertikai.

Pantauan detikcom, Rabu (29/9) di Jl Ampera Raya, Jaksel pukul 14.00 WIB, petugas yang terluka itu dibawa ke dalam pengadilan. Di telapak tangannya tampak lumuran darah. Sambil dipapah rekan-rekannya, petugas itu dibawa ke salah satu ruangan.

Petugas polisi Polres Jaksel itu juga tampak menunjukkan telapak tangannya, sementara darah terus mengucur. Belum diketahui pihak mana yang melukai petugas itu.

Sementara suasana di depan PN Jaksel masih ditutup petugas. Polisi huru hara masih berjaga, sementara di tengah jalan, salah satu kelompok yang bertikai masih wara wiri dengan bebasnya. Mereka menuntut petugas menangkap kelompok yang menyerang rekan mereka.

Situasi di sekitar pun masih mencekam. Toko-toko di sekitar lokasi masih tutup, demikian pula gerbang pengadilan masih ditutup.

Diduga bentrokan terkait persidangan pembunuhan di klub Blowfish yang terjadi beberapa waktu lalu. Pembunuhan itu memang berujung pangkal dari keributan antar dua kelompok pemuda.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…