Rabu, 29 September 2010 13:27 WIB News Share :

Rusuh di terjadi depan PN Jaksel

Jakarta–Tanpa sebab yang jelas, di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terjadi bentrokan antara dua kelompok massa. Dua kelompok massa saling lempar batu dan saling mengacungkan senjata tajam.

Pantauan di lokasi, Rabu (29/9) bentrokan tersebut membuat suasana di Jl Ampera, Jakarta Selatan menjadi mencekam. Sempat terdengar bunyi letusan pistol, namun belum diketahui apakah bunyi tersebut berasal dari polisi atau dari kelompok massa yang bertikai.

Dua kelompok massa tersebut saling lempar batu satu sama lain di Jl Ampera. Beberapa orang dari kelompok massa tersebut terkena lemparan. Parang dan pedang diacung-acungkan untuk menakuti kelompok lain.

Hingga saat ini bentrokan masih berlangsung, lalu lintas di Jl Ampera pun dialihkan oleh petugas. Polisi saat ini sedang melerai kejadian tersebut, namun dua kelompok massa masih terus saling serang.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…