Rabu, 29 September 2010 16:06 WIB News Share :

Polri
Korban rusuh Tarakan bertambah dua

Jakarta--Korban rusuh Tarakan, Kalimantan Timur, bertambah 2 menjadi 5 orang. 2 Korban terbaru ditemukan tewas di Jl Yos Sudarso, Tarakan.

“Iwan, 31 tahun, Unding 30 tahun, ditemukan di Jl Yos Sudarso, Tarakan,” kata Wakadivhumas Mabes Polri I Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi wartawan, Rabu (29/9).

Yoga mengatakan, kedua korban tewas belum diketahui penyebabnya. Keduanya tewas tadi pagi dan saat ini jenazah masih berada di RS Tarakan.

“Belum tahu tewas kenapa, jadi 5 tewas di RS Tarakan. Asisten Operasi (Irjen Pol Soenarko) lagi ke sana, kita tunggu saja,” jelasnya.

Yoga menambahkan, sejumlah pengungsi masih berada di kantor Polres dan markas TNI AL. “Hanya mengamankan ke markas-markas saja. Kalau dekat ke markas TNI ya ke sana, tapi kemudian kembali lagi (ke rumah),” ujarnya.

Sebelumnya, rusuh di Tarakan menyebabkan 3 orang tewas yakni Abdullah, Mursidul Armin dan Pugut. Dengan ini jumlah korban tewas menjadi 5 orang.

dtc/nad

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…