Rabu, 29 September 2010 22:20 WIB Hukum Share :

Polisi periksa 6 saksi bentrok Ampera

Jakarta–Kepolisian terus mengejar pelaku bentrokan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menewaskan tiga orang, Rabu (29/9). Saat ini, Polda Metro Jaya juga masih memeriksa enam orang saksi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar menuturkan, keenam saksi diperiksa di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Keenam saksi diduga mengetahui asal muasal bentrokan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan siang tadi.

“Status mereka sebagai saksi. Pemeriksaan masih berlangsung, tunggu saja hasilnya,” kata Boy Rafli saat dihubungi.

Polda Metro Jaya masih enggan membeberkan identitas ataupun dari kelompok mana saksi tersebut berasal. Boy Rafli juga menyebutkan, Polisi belum menetapkan seorang tersangka pun dalam kasus ini.

“Semua yang diperiksa hanya sebagai saksi, belum ada tersangka,” ujar Boy Rafli.

Namun, sumber Kepolisian mengatakan Polisi telah mengamankan seorang pria yang ditengarai terlibat bentrokan itu. Pria berinisial FK itu diamankan dengan barang bukti berupa parang, panah, dan senjata tajam lainnya.

vivanews/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…