Rabu, 29 September 2010 21:33 WIB Ekonomi Share :

PLN jamin tidak ada pemadaman

Solo (Espos)--PT PLN APJ Surakarta menjamin tidak akan ada lagi pemadaman di kalangan industri setelah surat keputusan bersama (SKB) lima menteri dicabut.

Hal ini disampaikan Manager PT PLN APJ Surakarta, Puguh Tri Atmanto, menanggapi tuntutan kalangan industri terkait pasokan listrik bagi industri.

“Memang yang menjamin tidak akan ada lagi pemadaman listrik bukan PLN, tapi pemerintah. Tapi, kami sebagai penyedia pasokan listrkik menyatakan siap untuk memenuhi kebutuhan listrik industri, tanpa ada pemadaman bergilir lagi,” tutur Puguh, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (29/9).

Jaminan tersebut, menurut Puguh optimis disampaikan karena saat ini ketersediaan pasokan listrik di PT PLN APJ Surakarta sudah menjadi 500 MW. Sementara, saat ini di waktu beban puncak, maksimal beban hanya mencapai 450 MW.

haw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…