Rabu, 29 September 2010 20:47 WIB Hukum Share :

Pencuri satroni rumah pegawai Dinas Pasar

Solo (Espos)--Kawanan pencuri menyatroni rumah seorang pegawai Dinas Pasar Pemkot Solo, Jati Pracaya, 49, Rabu (29/9).

Dalam aksi tersebut, kawanan pencuri berhasil menggasak 2 Ponsel, MP4, dan uang senilai Rp 100.000.

Menurut keterangan saksi yang juga puteri korban pencurian, Gupita Ningrum, 16, peristiwa pencurian tersebut kali pertama diketahui saat dirinya pulang sekolah pukul 13.30 WIB.

Saat siswi SMA IT Nur Hidayah Solo itu hendak membuka pintu bagian depan, dikejutkan dengan kondisi pintu yang sudah rusak dan terbuka. Pada waktu itulah, dirinya berkeyakinan kalau rumahnya baru saja kedatangan ‘tamu misterius’.

“Bagian pintu sudah rusak karena dicongkel pencuri. Lantas, ketika saya cek di kamar saya, sejumlah barang-barang elektronik yang saya taruh di meja kamar, seperti HP BenQ, HP Sony Ericson, MP4, dan uang dibawa pencuri,” katanya saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (29/9).

pso

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…