Rabu, 29 September 2010 20:29 WIB Karanganyar Share :

Mutasi pejabat tinggal tunggu surat Gubernur

Karanganyar (Espos)–Pelaksanaan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tinggal menunggu turunnya surat dari Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

“Setelah ada keputusan Gubernur akan segera ada pelantikan,” ujar Bupati Karanganyar Rina Iriani ketika dijumpai di rumah dinasnya, Selasa (28/9)

Bupati menyebutkan sedikitnya ada tujuh pejabat eselon II yang akan dilakukan pergeseran posisi. Lima di antaranya, lanjut dia, merupakan muka baru atau yang melakukan promosi dari eselon III ke eselon II. Namun demikian, Bupati enggan membeberkan nama pejabat yang bersangkutan.

“Dari sekitar tujuh pejabat yang dilantik di eselon II, dua pejabat mengalami rotasi ke bidang lain, sementara lima orang yang lain promosi (dari eselon III ke eselon II-red),” sebut Rina.

Sementara saat disinggung apakah mutasi pejabat eselon II apakah terkait dengan persiapan pergantian calon Sekretaris Daerah (Sekda), Bupati tidak mau berkomentar.

Bersama pelantikan pejabat eselon II itu pula, kata Bupati, akan dilantik pula kursi struktural lain yang kosong, termasuk eselon III dan sejumlah kursi kepala sekolah jenjang dasar yang lowong.

isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…