Sport
Rabu, 29 September 2010 - 04:31 WIB

Menang tipis 1-0 atas Auxerre, Madrid di puncak Grup G

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid – Real Madrid harus menunggu hingga sepuluh menit terakhir pertandingan untuk bisa memastikan kemenangan di matchday 2 Liga Champions Grup G.

Bertanding di Stade Abbé-Deschamps, Selasa (28/9) waktu setempat, El Merengues menang tipis 1-0 atas Auxerre.

Advertisement

Madrid punya beberapa peluang di babak pertama. Pada menit ke-8, tendangan Cristiano Ronaldo dari jarak 18 meter menemui sasaran namun masih bisa diamankan kiper Auxerre Olivier Sorin.

Pada menit 36 giliran Marcelo yang mendapatkan peluang emas. Ia tinggal berhadap-hadapan saja dengan Sorin namun gagal mengarahkan bola melewati sang kiper tuan rumah. Skor tetap 0-0.

Auxerre punya satu peluang pada menit 43. Dariusz Dudka melepaskan tendangan jarak jauh yang masih biasa diantisipasi Casillas. Saat jeda skor 0-0.

Advertisement

Gol penentu kemenangan Jose Mourinho hadir di menit 80. Angel Di Maria yang baru delapan menit masuk lapangan menjadi penentu sukses timnya.

Usai mengontrol bola dengan dadanya, Di Maria melepaskan tendangan voli yang tak bisa dibedung kiper Auxerre.

Dengan kemenangan 1-0, Madrid ada di posisi teratas klasemen sementara. Mereka punya enam poin dari dua pertandingan. Milan yang pada pertandingannya main imbang melawan Ajax ada di posisi kedua dengan 4 poin.(Vivanews.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Madrid Menang Tipis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif