Rabu, 29 September 2010 09:21 WIB News Share :

KPK didemo dari pagi sampai sore

Jakarta–Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jalan HR Rasuna Said hari ini, Rabu (29/9), dari pagi sampai sore akan diserbu pendemo.

Seperti dilansir dalam situs TMC Polda Metro Jaya, Kantor KPK akan mulai didatangi pengunjuk rasa pada pukul 10.00 WIB. Massa gelombang pertama ini kemudian akan melanjutkan aksinya ke Gedung Artha Graha Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan.

Berselang sebentar, pukul 10.30 WIB massa gelombang kedua mendatangi KPK. Setelah mendatangi KPK, kelompok massa kedua ini akan melakukan long march ke Gedung Wisma Bakrie yang tidak begitu jauh dari kantor KPK.

Setelah itu, kelompok terakhir akan mendatangi KPK pada pukul 12.00 WIB. Kelompok terakhir ini, akan melakukan aksinya di KPK hingga pukul 17.00 WIB sore.

Tidak hanya di KPK, aktivitas massa berunjuk rasa juga akan terjadi di Kantor Kementrian PU Jalan Patimura, Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. Selain itu demonstrasi juga akan terjadi di depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara dan Kantor Pertamina Pusat Jl. Perwira Jakarta Pusat pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

Sebaiknya Anda memperhatikan konsentrasi massa tersebut. Untuk menghindari macet, bagi Anda yang berkendara, lebih baik pilih alternatif jalan lain.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…