Rabu, 29 September 2010 12:56 WIB News Share :

Kebakaran di Tamora padam, lalu lintas kembali normal

Jakarta–Kebakaran di perumahan padat penduduk di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, telah berhasil dipadamkan. Lalu lintas di lokasi kebakaran yang sempat dialihkan saat ini kembali normal.

“Sudah padam, sekarang lalu lintasnya sudah normal lagi,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Sungkono, Rabu (29/9).

Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan 23 unit pemadam untuk memadamkan api yang berkobar pukul 10.25 WIB. Beberapa ruas jalan sempat dialihkan saat kebakaran terjadi. “Kalau tidak dialihkan takut membahayakan pengguna jalan,” kata Sungkono.

Saat kebakaran terjadi arus lalu lintas di Jl Jembatan Besi dibelokkan menuju Jl Latumenten. Akibat pengalihan arus ini, lalu lintas di Jembatan Besi macet.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…