Rabu, 29 September 2010 11:40 WIB News Share :

Kapolri persilakan anggaran Densus 88 diaudit

Jakarta–Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri mempersilahkan BPK mengaudit anggaran Densus 88. Hal ini penting untuk memastikan transparansi anggaran Densus 88 yang juga disuntik dari sumbangan luar negeri sebelum anggaran Densus dinaikan.

“Saya rasa nggak ada masalah, silakan diaudit,” tegas Kapolri, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9).

Kapolri menuturkan bahwa sejumlah peralatan Densus 88 memang dibeli dari sumbangan asing. Kapolri memang menghendaki semua sumbangan asing ada rinciannya jelas. “Silahkan ada bantuan asing, peralatan, dan lain-lain,” terang Kapolri.

Kapolri berharap audit membuat masyarakat mengetahui apakah Densus membutuhkan dana tambahan atau tidak. Kapolri pun berencana meminta tambahan anggaran Densus jika memang diperlukan.

“Ya tentunya itu nanti diajukan pada saat penyusunan anggaran 2011,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…