Rabu, 29 September 2010 10:49 WIB Hukum Share :

Jenazah Yuki tetap dimakamkan di Polokarto

Solo (Espos)–Jenazah salah satu terduga teroris asal Solo, Yuki Wantoro, 20, tiba di rumah duka di Tempen, Joyosuran, Pasar Kliwon, Rabu pagi (29/9) sekitar pukul 06.15 WIB. Kedatangan jenazah Yuki lebih awal dari perkiraan semula pukul 09.00-10.00 WIB.

Setelah disalatkan jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di Tempen, Joyosuran. Saat jenazah berada di rumah duka, sejumlah anggota laskar memblokir gang-gang yang menuju rumah duka.

Selain memblokir gang masuk menuju rumah duka, wartawan yang ingin meliput di rumah duka juga dilarang sejumlah anggota laskar. Namun demikian keluarga Yuki sudah menerima kejadian ini.

Jenazah Yuki diberangkatkan dari rumah duka ke  permakaman muslim, Wonosari, Polokarto Sukoharjo, pukul 07.45 WIB.  Sekretaris The Islamic Study and Action center (ISAC), Endro Sudarsono menyatakan tidak ada perubahan lokasi permakaman.

“Pemakaman tetap di Polokarto, Sukoharjo, apapun yang terjadi,” tandasnya.

pso

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…