Rabu, 29 September 2010 04:10 WIB Sport Share :

Chelsea tundukkan Marseille 2-0

London – Chelsea masih bisa mempertahankan posisi mereka di Grup F Liga Champions. Hasil ini diraih setelah pada hari Selasa (28/9), The Blues menang atas tamunya Marseille dengan skor 2-0.

Chelsea tampil meyakinkan saat memainkan laga Matchday 2 Grup F di Stamford Bridge.  Tuan rumah sudah bisa unggul saat pertandingan baru berumur tujuh menit. Gol ini berawal dari tendangan penjuru Gael Kakuta.

Bola ditendang Florent Malouda. Kiper Marseille Steve Mandanda   menepis si kulit bundar namun kurang sempurna sehingga bisa dimanfaatkan John Terry yang langsung menggetarkan jala lawan. Skor 1-0.

Satu gol lagi tercipta di babak pertama. Gol ini dicetak oleh Nicolas Anelka lewat titik putih. Penalti diberikan setelah Stéphane Mbia handsball di kotak terlarang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua tak banyak peluang penting yang terjadi. Essien di menit 75 gagal menambah gol untuk timnya setelah bola tendangannya hanya membentur tiang Marseille.(Vivanews.com_

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…