Sport
Rabu, 29 September 2010 - 14:49 WIB

Bartoli mundur, Date tersungkur

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tokyo–Mundurnya Marion Bartoli memuluskan jalan Victoria Azarenka ke babak perempatfinal. Sementara itu petenis tuan rumah Kimiko Date Krumm tersungkur di tangan Francesca Schiavone.

Turnamen Toray Pan Pacific pada hari Rabu (29/9), memainkan babak ketiga yang memerebutkan tiket perempatfinal. Azarenka melaju ke babak delapan besar usai menyingkirkan Bartoli. Azarenka menang 6-2 di set pertama. Bartoli kemudian mengundurkan diri di set kedua setelah menderita sakit karena virus.

Advertisement

Di babak berikutnya Azarenka ditantang petenis asal Amerika Serikat Coco Vandeweghe yang sebelumnya menekuk petenis Jerman Julia Goerges 6-3, 6-0. Sedang di pertandingan lain, laju Kimiko Date Krumm harus berhenti. Petenis Italia Francesca Schiavone yang menjegal langkah Kimiko dengan skor 6-3, 6-3.

Sementara duel Rusia terjadi di perempatfinal saat Vera Zvonareva menghadapi Elena Dementieva. Zvoraneva lolos setelah mengatasi Vinci Roberto Vinci 6-4, 6-0, dan Dementieva mengalahkan Flavia Penetta dengan skor 6-4, 6-2.

Masih ada dua tiket perempatfinal yang diperebutkan hari ini. Mereka yang bersaing untuk dua slot terakhir adalah Kaia Kanepi kontra Jelena Jankovic dan Caroline Wozniacki versus Anastasia Pavlyuchenkova.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bartoli Date
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif