Selasa, 28 September 2010 22:11 WIB Karanganyar Share :

Sidang GLA, Bupati akan segera dihadirkan

Karanganyar (Espos)--Majelis Hakim segera menghadirkan Bupati Karanganyar Rina Iriani dalam sidang kasus dugaan korupsi proyek pembangunan perumahan bersubsidi Griya Lawu Asri (GLA).

Upaya menghadirkan Bupati sebagai saksi akan dilakukan setelah seluruh saksi yang ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP) rampung.

Hal itu disampaikan Ketua majelis hakim RE Setiawan menanggapi permintaan penasihat hukum Handoko yakni Yuri Warmanto dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi GLA yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Selasa (28/9).

Dalam sidang lanjutan tersebut jaksa menghadirkan saksi dari Dirjen Keuangan dan Kas Negara Tata Suntara, Departemen Keuangan Hariyana dan Bank Mandiri Desiani Yosiana.

Ditemui wartawan usai sidang, Setiawan mengatakan permintaan penasihat hukum terdakwa wajib didengarkan karena mereka memiliki hak yang sama demi kepentingan pembelaan.

“Tapi kehadiran Bu Rina nanti lah kami selesaikan dulu saksi-saksi yang ada di BAP. Termasuk Tony (Tony Haryono suami Bupati Karanganyar-red),” ujarnya.

isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…