Soloraya
Selasa, 28 September 2010 - 01:04 WIB

Pemkab Karanganyar ajukan 500 kuota formasi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar mengajukan sedikitnya 500 kuota formasi rekrutmen penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) umum tahun 2010.

Hingga kini, Pemkab masih menunggu kepastian turunnya angka kuota yang diterima dari pemerintah pusat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karanganyar Suwarno ketika dihubungi Espos tengah berada di Semarang, Senin (27/9), mengatakan pengajuan kuota CPNS disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Advertisement

Selain itu, dia menambahkan pengajuan kuota untuk menutup jumlah PNS di lingkungan Pemkab Karanganyar yang purna tugas pada tahun 2010 ini.
Berdasarkan data, dia menyebutkan jumlah PNS yang pensiun mencapai sekitar 300-an lebih.

“Jadi jumlah kuota yang kami ajukan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan PNS yang pensiun. Tapi ya tergantung dari pusat turunnya berapa,” ujarnya.

Suwarno mengatakan pelaksanaan rekrutmen CPNS tahun 2010 tetap akan dilaksanakan. Namun pelaksanannya menunggu kepastian jumlah kuota dari pemerintah pusat. Sampai saat ini pihaknya belum menerima jawaban pasti berapa jumlah kuota formasi CPNS yang turun.

isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif