Selasa, 28 September 2010 10:20 WIB Issue Share :

Olga Syahputra ingin cuti tampil di TV

Jakarta–Presenter Olga Syahputra belum memikirkan masa depannya di dunia hiburan. Olga bahkan mengaku ingin cuti karena merasa banyak tekanan.

“Iya tekanan aja. Masa gue harus cerita di sini,” ujar Olga ditemui di Restoran Takigawa, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.

Olga sangat mensyukuri pekerjaan yang didapatkannya. Namun ada kalanya Olga juga tertekan. Presenter acara musik DahSyat itu ingin menikmati hidup santainya sesekali.

Ketika ditanya lebih lanjut soal alasannya cuti dari dunia hiburan, Olga pun menjadi sensitif. Ia ragu-ragu untuk bercerita sambil terisak. Januari mendatang beberapa kontrak kerja Olga pun berakhir. Ia belum berencana untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. “Lihat aja nanti bagaimana-bagaimana, sedih aja,” jelasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…