Soloraya
Selasa, 28 September 2010 - 16:20 WIB

Motor vs truk, 1 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa terjadi di Boyolali, Selasa (28/9) sekitar pukul 02.45 WIB. Satu orang tewas dan satu orang lainnya luka berat dalam kecelakaan itu.

Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di ruas jalan Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Bulurejo, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras. Kedua korban merupakan pengendara dan penumpang motor Yamaha AD 3165 QD. Korban tewas Aris Adisanto, 20. Sedang korban luka Suyatmo, 35, keduanya warga Dukuh Banyusodo, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres, menyebutkan peristiwa itu bermula saat kedua korban yang berboncengan mengendarai motor melaju dari arah barat atau Boyolali menuju timur atau Solo. Sesampai di lokasi, tiba-tiba laju motor korban oleng ke kanan. Sementara, dari arah berlawanan melaju truk Nopol AA 1400 PB yang dikemudikan Nasrodin, 52, warga Desa Kandangan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Truk berusaha menghindar dengan membanting stir ke arah kanan. Namun, motor juga berusaha membanting stir ke kiri. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi kepada wartawan mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga pengendara motor mengantuk. Pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian. Sedang pemboncengnya mengalami luka berat. “Saat ini kami masih melakukan memeriksa sopir truk dan mengamankan kendaraan,” papar dia.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motor Vs Truk
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif