Selasa, 28 September 2010 16:20 WIB Boyolali Share :

Motor vs truk, 1 tewas

Boyolali (Espos)–Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa terjadi di Boyolali, Selasa (28/9) sekitar pukul 02.45 WIB. Satu orang tewas dan satu orang lainnya luka berat dalam kecelakaan itu.

Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di ruas jalan Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Bulurejo, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras. Kedua korban merupakan pengendara dan penumpang motor Yamaha AD 3165 QD. Korban tewas Aris Adisanto, 20. Sedang korban luka Suyatmo, 35, keduanya warga Dukuh Banyusodo, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres, menyebutkan peristiwa itu bermula saat kedua korban yang berboncengan mengendarai motor melaju dari arah barat atau Boyolali menuju timur atau Solo. Sesampai di lokasi, tiba-tiba laju motor korban oleng ke kanan. Sementara, dari arah berlawanan melaju truk Nopol AA 1400 PB yang dikemudikan Nasrodin, 52, warga Desa Kandangan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Truk berusaha menghindar dengan membanting stir ke arah kanan. Namun, motor juga berusaha membanting stir ke kiri. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi kepada wartawan mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga pengendara motor mengantuk. Pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian. Sedang pemboncengnya mengalami luka berat. “Saat ini kami masih melakukan memeriksa sopir truk dan mengamankan kendaraan,” papar dia.

fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…