Selasa, 28 September 2010 11:05 WIB Tokoh Share :

Manohara belajar jadi promotor

Sejak membintangi sinetron Manohara, artis Manohara Odelia Pinot jarang terlihat tampil di depan kamera. Saat ini, Mano sedang merasa nyaman bekerja di belakang layar.

Manohara mengaku kalau dirinya tengah belajar menjadi promotor. Belum lama ini, perempuan berusia 18 tahun itu, ikut terlibat di konser rapper asal negeri Paman Sam, Sean Kingston.

“Enjoy banget, banyak sekali belajar, bawa artis mancanegara, terus belajar dari promotor,” ujarnya saat ditemui di Restoran Takigawa, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.

Namun, tidak lama lagi, Mano akan tampil lagi di depan kamera. Rencananya, putri Deasy Fajarina itu akan membawakan sebuah acara di televisi. “Ada semacam talk show, aku nggak bisa bicara secara detail dulu, ” ucap perempuan yang menggugat cerai suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fachry.

Selain itu, Mano juga memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tertarik untuk kuliah di salah satu universitas di Australia.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…