Selasa, 28 September 2010 00:54 WIB Sport Share :

Kenshi Solo raih enam emas

Solo (Espos)--Kontingen Persaudaraan Beladiri  Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Solo sukses menggondol enam medali emas pada Kejurprov Junior dan Best of the Best Jateng 2010 yang berlangsung di Gedung Student Center  UNS, Sabtu—Minggu (25-26/9).

Perolehan medali paling banyak disumbangkan para kenshi junior yang turun pada Kejurprov dengan raihan sebanyak lima emas.

“Sementara untuk di Best of the Best target kami sebenarnya dua emas, namun hanya bisa terealisasi satu. Sementara di junior , kami berhasil mengondol lima emas dan menjadi juara umum,” terang Ketua Perkemi Solo, Anton Bruri kepada Espos, Senin (27/6).

Total medali yang diperoleh kontingen Solo terdiri dari enam emas, delapan perak dan satu perunggu. Raihan lima emas dan empat perak yang disumbangkan para kenshi senior seluruhnya diraih pada nomor embu beregu dan berpasangan.

Sementara di Best of the Best, total medali yang diraih yakni satu emas, empat perak dan satu perunggu, di mana satu emas disumbangkan pasangan Galih-M Rudiyanto yang turun di embu pasangan putra.

Sedangkan empat perak dihasilkan oleh Adek Pratama, Govinda Yonas, I Fourir Komang Subagya dan Halim Oky Zulkarnaen yang turun di nomor embu beregu yudansa (sabuk hitam), I Fourir Komang Subagya yang turun di kelas 55 kg,  Tri Wahyudi (randouri 65 kg) dan Ross Wijayanto (randouri 70 kg).

Sedangkan tambahan perunggu, dihasilkan oleh Galih Utomo yang tampil di nomor randouri kelas 70 kg.

m89

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…