Selasa, 28 September 2010 10:10 WIB Hukum Share :

Hotel Sheraton Bandung diancam bom

Bandung–Hotel Sheraton Bandung di Jl Djuanda, mendapat ancaman bom dari orang tak dikenal via telepon, Selasa (28/9), sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini pihak kepolisian berada di lokasi untuk menyelidikinya.

“Ya benar (ancaman bom-red). Tadi ada yang menelepon ke operator,” ujar Markom Manager Sheraton Hotel, Eddy Soenarno, dihubungi melalui Ponselnya.

Menurut Eddy, pihaknya langsung berkoordinasi dengan polisi setelah mendapat ancaman. “Sedang diselidiki Polrestabes Bandung dan Polda Jabar,” tambahnya.

Eddy mengaku belum mengetahui siapa yang menelepon. Ia menyerahkan sepenuhnya ke pihak berwajib untuk menyelidikinya. Eddy pun belum tahu suara penelepon itu pria atau wanita. “Hal ini tidak membuat panik tamu hotel,” jelas Eddy.

dtc/try

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…