Selasa, 28 September 2010 19:11 WIB Hukum Share :

Hendak pulang ke Bandung, peziarah Gunung Kemukus dibekuk

Solo (Espos)--Adi Mulyadi, 31, seorang peziarah obyek wisata Gunung Kemukus Sragen dibekuk jajaran Polsek Jebres, Senin (27/9) pukul 11.00 WIB.

Warga yang berdomisili di Maleber, Bandung, Jabar tersebut ditangkap setelah tepergok mencuri Ponsel milik Galih Partinto di kompleks masjid di Stasiun Jebres.

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana peristiwa pencurian tersebut bermula saat tersangka hendak pulang ke rumahnya di Bandung. Sebelumnnya, selama beberapa waktu tersangka mencari berkah dengan berziarah di obyek wisata Gunung Kemukus.

“Tersangka kami tangkap di tempat kejadian perkara (TKP). Tersangka belum sempat dihajar massa. Karena, kebetulan ada petugas yang sedang patroli,” tegas dia kepada Espos, Selasa (28/9).

Dia mengatakan, Ponsel yang dicuri tersangka berupa handphone (HP) Nokia 5200 milik seorang pengasong bernama Galih Partinto. Modus tersangka dalam mengambil HP, yakni berpura-pura menyerahkan Ponsel itu ke ruang informasi. Tapi dalam kenyataannya, tersangka akan membawa lari HP milik korban.

pso

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…