Selasa, 28 September 2010 21:08 WIB Karanganyar Share :

Bupati ancam tempuh jalur hukum

Karanganyar (Espos)--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar mengancam akan menempuh jalur hukum terkait persoalan tunggakan retribusi tiket masuk Grojogan Sewu.

Hal ini dilakukan jika hingga Desember mendatang PT Duta Indonesia Djaya selaku pengelola obyek wisata alam Grojogan Sewu tak juga menyelesaikan pembayaran tunggakan tersebut.

Demikian ditegaskan Bupati Karanganyar Rina Iriani ketika dicegat wartawan di rumah dinasnya, Selasa (28/9).

Bupati menegaskan akan menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar untuk menagih tunggakan bagi hasil retribusi tiket masuk Grojogan Sewu yang dilakukan PT Duta Indonesia Djaya. Saat ini, pihaknya telah meminta Bagian Hukum Setda Karanganyar untuk mengkajinya.

“Kami sudah minta bagian hukum untuk mengkajinya dalam sisi hukum bagaimana. Nanti kalau ditagih-tagih belum dilunasi juga ya akan minta bantuan kejaksaan untuk menagihnya,” tegas Bupati.

isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…