Selasa, 28 September 2010 13:35 WIB Sport Share :

Beckham diganggu fans soal PSK

Los Angeles--David Beckham tidak dapat menahan diri ketika seorang fansnya berteriak padanya soal skandal perselingkuhannya dengan PSK. Dengan marah, Beckham langsung mendamprat fansnya tersebut.

Saat diteriaki fansnya, Beckham baru saja selesai menjalani pertandingan timnya LA Galaxy melawan New York Red Bulls, yang mereka menangi dengan skor 2-0.

Kebahagiaan Beckham karena baru saja memenangi pertandingan langsung ternodai. Berjalan menuju ruang ganti, dengan hanya mengenakan celana dan tidak memakai baju, bintang Inggris 35 tahun itu langsung berbalik arah ketika mendengar teriakan salah seorang fans.

“Berhentilah selingkuh dengan PSK,” begitu teriakan si penggemar yang membuat Beckham naik pitam, seperti dilansir News of the World, Selasa (28/9).

Dengan wajah geram, Beckham menghampiri fans pria yang berteriak itu. “Kamu mau mengatakannya lagi? Kamu mau mengatakannya lagi?” begitu kata suami Victoria tersebut tepat di depan wajah si pria.

“Aku tidak mengatakan apapun,” kata si penggemar. Masih dengan wajah kesal, Beckham kemudian berkata lagi, “Kamu memakai kaos Galaxy! Kamu memakai kaos Galaxy!”

Ayah tiga anak tersebut kemudian meninggalkan penggemar LA Galaxy itu. Namun sebelum benar-benar menuju ruang ganti, Beckham sempat membalikkan badannya, dan kembali mengeluarkan kemarahannya.

“Katakan itu di depanku,” kesal Beckham seraya menunjuk wajahnya.

Video marah-marah Beckham pada fansnya itu berhasil didapatkan News of the World. Dalam video berdurasi 32 detik itu terlihat bagaimana pesepakbola tampan itu sangat kesal dengan teriakan mengenai skandal perselingkuhan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, majalah terbitan Amerika, In Touch Weekly, menurunkan berita yang berisi pengakuan Irma Nici. Irma merupakan PSK dengan tarif Rp 90 juta per malam.

Perempuan yang pernah menetap di London itu mengaku melakoni threesome dengan Beckham dan seorang perempuan lainnya.

Beckham juga disebut-sebut sudah beberapa kali melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan perempuan tersebut di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007. Beckham membantah isu tersebut. Ia bahkan menuntut sang PSK dan majalah tersebut.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…