Sport
Selasa, 28 September 2010 - 13:35 WIB

Beckham diganggu fans soal PSK

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles--David Beckham tidak dapat menahan diri ketika seorang fansnya berteriak padanya soal skandal perselingkuhannya dengan PSK. Dengan marah, Beckham langsung mendamprat fansnya tersebut.

Saat diteriaki fansnya, Beckham baru saja selesai menjalani pertandingan timnya LA Galaxy melawan New York Red Bulls, yang mereka menangi dengan skor 2-0.

Advertisement

Kebahagiaan Beckham karena baru saja memenangi pertandingan langsung ternodai. Berjalan menuju ruang ganti, dengan hanya mengenakan celana dan tidak memakai baju, bintang Inggris 35 tahun itu langsung berbalik arah ketika mendengar teriakan salah seorang fans.

“Berhentilah selingkuh dengan PSK,” begitu teriakan si penggemar yang membuat Beckham naik pitam, seperti dilansir News of the World, Selasa (28/9).

Advertisement

“Berhentilah selingkuh dengan PSK,” begitu teriakan si penggemar yang membuat Beckham naik pitam, seperti dilansir News of the World, Selasa (28/9).

Dengan wajah geram, Beckham menghampiri fans pria yang berteriak itu. “Kamu mau mengatakannya lagi? Kamu mau mengatakannya lagi?” begitu kata suami Victoria tersebut tepat di depan wajah si pria.

“Aku tidak mengatakan apapun,” kata si penggemar. Masih dengan wajah kesal, Beckham kemudian berkata lagi, “Kamu memakai kaos Galaxy! Kamu memakai kaos Galaxy!”

Advertisement

“Katakan itu di depanku,” kesal Beckham seraya menunjuk wajahnya.

Video marah-marah Beckham pada fansnya itu berhasil didapatkan News of the World. Dalam video berdurasi 32 detik itu terlihat bagaimana pesepakbola tampan itu sangat kesal dengan teriakan mengenai skandal perselingkuhan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, majalah terbitan Amerika, In Touch Weekly, menurunkan berita yang berisi pengakuan Irma Nici. Irma merupakan PSK dengan tarif Rp 90 juta per malam.

Advertisement

Perempuan yang pernah menetap di London itu mengaku melakoni threesome dengan Beckham dan seorang perempuan lainnya.

Beckham juga disebut-sebut sudah beberapa kali melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan perempuan tersebut di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007. Beckham membantah isu tersebut. Ia bahkan menuntut sang PSK dan majalah tersebut.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Beckham Diganggu Fans
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif