Selasa, 28 September 2010 00:11 WIB Sport Share :

Atlet Jateng puncaki klasemen sementara

Wonogiri (Espos)--Penerbang asal Jawa Tengah, Susetyoko memuncaki perolehan klasemen sementara pada nomor spot landing (ketepatan mendarat) kelas pemula dalam Kejurnas Gantole-Pordirga Layang Gantung Iindonesia (PLGI) 2010.

Susetyoko sukses melakukan pendaratan dengan sempurna tepat pada titik putih di landing area pada pelaksanaan Kejurnas hari pertama di Bukit Joglo, Wonogiri, Senin (27/9).

“Saya tidak menyangka bisa landing bagus hari ini (Senin, kemarin-red). Saya akan berusaha lebih baik pada <I>sortie<I> berikutnya,” ujar atlet asal Karanganyar tersebut saat dijumpai Espos seusai perlombaan, kemarin.

Sementara itu di nomor professional (level A dan B), Fery Maskun asal Banten mengumpulkan nilai tertinggi dengan raihan 2,10 angka.

Feri mengungguli penerbang asal DKI Jakarta, Edgar yang menempati urutan dua dengan raihan 7,50 poin, sementara atlet andalan Jateng, Oke Ardianto hanya meraih nilai 8,20 poin dan berhak menduduki posisi.

m89

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…