News
Selasa, 28 September 2010 - 10:31 WIB

600 Polisi amankan pelantikan Walikota Surabaya

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–600 Personel kepolisian dari Polrestabes Surabaya diterjunkan guna pengamanan pelantikan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya periode 2010-2015, Tri Rismaharini dan Bambang DH.

Pengamanan pelantikan yang digelar di gedung DPRD Surabaya jalan Yos Sudarso, Selasa (28/9), juga didukung 400 personel Satpol PP, Badan Kesbang Linmas dan petugas Pemadam Kebarakan (PMK) serta dari Dinas Perhubungan (Dishub).

Advertisement

Selain ratusan petugas keamanan, terlihat mobil water canon, mobil PMK, dan kendaraan taktis (Rantis) dari Polrtestabes Surabaya turut disiagakan. Para undangan yang akan masuk pun juga akan diperiksa dengan metal detektor.

“Ini prosedur sesuai Protap. Seluruh undangan wajib melalui pemeriksaan petugas,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung di lokasi.

Rencana pelantikan Walikota dan Wakil Walikota akan digelar pukul 09.00 WIB. Namun dari hasil pantauan, arus lalu lintas dari arah Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo mengarah ke Yos Sudarso mengalami padat merambat.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Walikota Surabaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif