Senin, 27 September 2010 20:54 WIB Issue Share :

Wulan Guritno rajin menabung ASI

Jakarta--Aktris Wulan Guritno bertekad untuk memberikan bayinya, London, ASI eksklusif sampai usia enam bulan. Kini, Wulan pun rajin menabung, bukan uang lho, tapi ASI.

“Dalam sehari pasti mompa, istilahnya nabung. Jadi pas saya syuting atau apa, udah banyak tabungan, nggak minum formula,” ujar bintang film ‘Demi Dewi’ itu saat ditemui di Sudirman Citywalk, Jl KH. Mas Mansyur Kel. Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/9).

Saat ini bayi Wulan dan suaminya Dimitri, sudah berusia dua bulan. Wulan pun mulai kembali beraktivitas. Saat berpergian, sebisa mungkin ia membawa London.

“Karena kalau masih kecil sebisa mungkin harus terus sama mamanya ya. Kalau udah gede, enam bulan ke atas ditinggal agak lama nggak masalah,” ujarnya.

Hanya saja, dalam membawa bayinya bekerja, Wulan tidak mau ke sembarangan tempat. Misalnya saja, ia tidak akan mengajak London ke tempat-tempat yang banyak perokok.

Ngomong-ngomong, London sudah bisa apa sekarang? “Baru 2,5 bulan udah bisa respon kita kalau diajak ngomong, udah bisa ketawa juga, punggungnya juga sudah kuat, bisa digendong berdiri,” jawab bintang film ‘Bukan Cinta Biasa’ itu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…