Senin, 27 September 2010 17:20 WIB Hukum Share :

Sepeda motor vs bus, satu luka

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan bus terjadi di ruas Jalan Monginsidi, Banjarsari, Solo, Senin (27/9) pukul 01.00. Akibat peristiwa itu pengendara sepeda motor, Bangun Suryo Saputro, 22, mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RS Moewardi Solo.

Menurut Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda ber-Nopol AE 6001 FI berjalan dari arah barat. Kendaraan bermotor tersebut dikendarai Bangun Suryo Saputro, warga Jalan Raya Telukan 77, Tengklik, RT 1/RW XI, Telukan, Grogol, Sukoharjo. Dari arah berlawanan, yakni arah timur sedang melaju sebuah bus ber-Nopol S 7208 US yang dikemudikan Yunus Mujiono.

Diduga, karena pengendara sepeda motor dan pengemudi bus kurang konsentrasi, akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas. “Tidak ada korban jiwa. Hanya, pengendara sepeda motor mengalami luka, yakni di Kepala belakang sobek dan kaki kanan bengkak,” tegasnya kepada Espos, Senin.

pso

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…