Senin, 27 September 2010 21:11 WIB Klaten Share :

Rumah dan mobil warga Dlimas dirusak

Klaten (Espos)--Rumah dan satu unit mobil KIA Carnival abu-abu bernopol AD 8536 PB milik, Joko Santoso, 45 , Warga Dukuh Karangwuni Kulon RT 5/RW I, Desa Dlimas, Kecamatan Ceper, Klaten, Minggu (26/9) malam di rusak orang tidak dikenal.

Dari keterangan istri korban, Widya Lestia, 17 , saat ditemui wartawan, Senin (27/9) mengatakan sejumlah pelaku perusakan mendatangi kediaman korban pada pukul 22.15.

Sesampainya ditempat tersebut sebanyak delapan pelaku dengan menggunakan penutup kepala dan membawa senjata tajam berniat mencari korban.

Karena tidak bertemu, pelaku melampiaskan kemarahan dengan merusak rumah dan mobil korban yang sedang terparkir di halaman samping rumah tersebut. Akibatnya kaca rumah dan kaca depan mobil pecah karena diamuk massa.

“Waktu itu saya berada di dalam rumah seorang diri dan suami saya sedang berada di luar rumah tepatnya di perempatan jalan sebelah barat rumah. Karena ketakutan, saya berlari kebelakang untuk menyelamatkan diri,” tuturnya.

Pihaknya mengaku tidak mengetahui secara persis motif perusakan yang dilakukan sejumlah orang tidak dikenal tersebut.

m94

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…