Senin, 27 September 2010 17:54 WIB Karanganyar Share :

PKS gelar halalbihalal

Karanganyar (Espos)–Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karanganyar menggelar halalbihalal di Gedung DPRD, Minggu (26/9).

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai, menggambar serta mengarang untuk anak-anak dari usia 5 tahun sampai kelas enam SD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karanganyar Rina Iriani dan Wakil Ketua DPRD Juliatmono jajaran Muspida dan SKPD.

Kasi Pemberitaan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Bambang Sugito kepada Espos, Senin (27/9) mengatakan kegiatan tersebut diikuti sekitar 1000 kader PKS.

“Dalam sambutannya Bupati berharap PKS dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam keagamaan dengan mempertebal iman dan taqwa, ikhlas dalam bekerja kunci sukse berkehidupan dengan mencari ridho Allah SWT,” katanya.

isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…