Senin, 27 September 2010 20:52 WIB Karanganyar Share :

Penerimaan ZIS di Karanganyar menurun

Karanganyar (Espos)–Penerimaan zakat, infaq dan sodaqah (ZIS) di Kabupaten Karanganyar pada September ini, menurun. Penurunan tersebut terjadi lantaran sejumlah dana ZIS dari berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Bumi Intan Pari, belum menyetorkannya.

Per Senin (27/9) ini, dana ZIS yang diterima Badan Amil Zakat, Infak dan Sodaqah (BAZIS) Karanganyar, senilai Rp 159.249.122. Sedangkan pada bulan sebelumnya, BAZIS menerima Rp 162.270.776.

“Beberapa SKPD yang belum menyetorkan ZIS antara lain dari Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, DPRD Karanganyar, dan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar,” ujar salah satu pengurus BAZIS, Muh Aziz Marnawi di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (27/9) pagi.

m87

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…