Senin, 27 September 2010 16:05 WIB Issue Share :

Pasca tuduh Qory Sandioriva mistis, Ibunda surati YPI

Jakarta--Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dituduh ibunya, Fariyawati kerap melakukan hal mistis. Khawatir dengan kondisi putrinya, Fariyawati pun menyurati Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Saat dikonfirmasi, YPI mengaku sudah menerima surat Fariyawati tersebut. “Sudah ada surat, tapi kita belum mengetahui tentang isi suratnya,” ujar Staf Humas YPI, Ayi Subing, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (27/9).

Kabarnya dalam suratnya Fariyawati minta pada YPI agar mencabut fasilitas yang diberikan pada Qory. Fasilitas tersebut salah satunya adalah apartemen yang kini jadi tempat tinggal dara yang baru saja mengikuti Miss Universe itu.

Mengenai tuduhan Fariyawati soal Qory kerap melakoni kegiatan mistis, pihak YPI mengaku tidak tahu-menahu. “Kalau kita tahu pasti akan dikasih teguran. Kita nggak tahu kabarnya sebenarnya seperti apa,” ujar Ayi.

Ditambahkan Ayi, sampai saat ini Qory masih berhubungan dengan ibunya. Malah kalau mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia itu sakit, YPI pasti selalu memberitahu Fariyawati.

“Ibunya kan selalu mendampingi Qory kalau ke dokter,” tandasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…