Senin, 27 September 2010 13:11 WIB Hukum Share :

Mayat membusuk ditemukan di pintu air Bulak Banteng

Surabaya–Seorang pemuda Kedinding Lor ditemukan tewas dan kondisi jenazahnya sangat memprihatinkan karena hampir membusuk di pintu air Bulak Banteng.

Muncul dugaan pemuda berumur 17 tahun ini tewas tidak wajar. Mayat pemuda ditemukan warga sekitar yang melihat sosok tubuh mengambang di dekat pintu air sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (27/9). Ketika dicek oleh warga, ternyata sosok yang mencurigakan itu memang merupakan tubuh yang mengambang.

Warga kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Kenjeran dan warga berusaha mengangkat mayat tersebut. Pemuda itu mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 160 cm, rambut ikal pendek, kulit sawo matang dan perawakan ideal.

Mayat itu dengan ciri-ciri mengenakan pakaian kaos garis hitam-putih dan celana jeans warna hitam. Dari saku belakangnya ada identitas KTP dengan nama Arif Abidin ,17, warga Kedinding Lor IV.

“Kami masih belum menentukan apakah pemuda ini sengaja dibunuh oleh orang lain atau tewas wajar. Kami akan lakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata Kapolsek Kenjeran, Kompol Syukur saat dihubungi, Senin.

Ia menambahkan, pemeriksaan awal terhadap jenazah itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda usaha pembunuhan seperti bekas hantaman benda tumpul. Pemuda tersebut masih mengenakan baju dan celana jeans lengkap dan tidak terlihat robek.”Tapi untuk kejelasannya kami menunggu hasil otopsi,” tegasnya.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…