News
Senin, 27 September 2010 - 12:15 WIB

Hari pertama, Darmono pimpin rapat paripurna eselon I & II

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hari pertama tanpa Hendarman Supandji, Kejaksaan Agung (Kejagung) dipimpin oleh Plt Jaksa Agung Darmono. Agenda pertama yaitu rapat membahas Keppres pemberhentian Hendarman Supandji sebagai Jaksa Agung.

“Kami akan mengadakan rapat paripurna seluruh eselon I dan II, terkait adanya Keppres dan program serta langkah strategis dari amanat presiden,” jelas Plt Jaksa Agung Darmono di Kejagung, Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Advertisement

Darmono menyatakan dirinya akan bertugas sesuai amanat Undang-undang. Dirinya merasa perlu menjelaskan lebih lanjut Keppres pemberhentian Hendarman sebagai Jaksa Agung dan langkah Kejaksaan pasca-Keppres ke seluruh korps Adhyaksa. “Tentu semua harus dijabarkan kepada anak buah. Terutama terkait optimalisasi kinerja dan internal ke dalam,” tandasnya.

SBY telah menandatangani Keppres pemberhentian Hendarman Supandji sebagai Jaksa Agung. Terhitung sejak Jumat (24/9), pria asal Magelang itu lengser dari jabatannya. Hendarman digantikan sementara oleh Wakil Jaksa Agung Darmono. SBY Oktober mendatang dikabarkan akan melantik jaksa agung baru.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Darmono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif