Senin, 27 September 2010 08:59 WIB News Share :

DPR Rapat Paripurna tetapkan Panglima TNI

Jakarta–DPR menggelar rapat Paripurna penyampaikan hasil fit and proper test calon Panglima TNI oleh Komisi I DPR. Jika mayoritas fraksi setuju, KSAL Laksamana TNI Agus Suhartono akan langsung ditetapkan menjadi Panglima TNI.

“Hari ini pukul 10.00 DPR rapat Paripurna dengan agenda penyampaikan laporan Komisi I yang telah melakukan fit and proper test Panglima TNI, Kamis (23/7) lalu,” ujar Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddik, Senin (27/9).

Mahfudz menuturkan nasib calon Panglima TNI yang diusulkan Presiden SBY akan ditentukan hari ini. Jika disetujui, Presiden dapat segera melantik Panglima TNI baru secepatnya. “Harapan saya begitu,” tutur Mahfudz.

Usai fit and proper test calon Panglima TNI, Kamis lalu, Mahfudz menuturkan adanya isyarat mayoritas fraksi di DPR setuju. Mahfudz menyerahkan sepenuhnya penetapan Panglima TNI kepada rapat Paripurna DPR.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…