Senin, 27 September 2010 19:13 WIB Sukoharjo Share :

Ditemukan, mayat tanpa identitas di Telukan

Sukoharjo (Espos)–Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di daerah Telukan RT 1/RW VI, Grogol, atau sebelah timur Jembatan Bacem, Senin (27/9) siang.

Polisi belum menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadian perkara (TKP), mayat itu diketahui mengapung oleh anak-anak yang sedang bermain di tepi sungai.

Pernyataan itu dikatakan kepada Sudarno, 40, warga setempat sekitar pukul 14.30 WIB. Sontak, Sudarno mengabarkan adanya mayat mengapung kepada ketua RT setempat kemudian diteruskan ke Polsek Grogol.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Suharyono melalui Kapolsek Grogol, AKP Agus Setiyono, mengatakan tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban. Dia mengatakan korban berjenis kelamin pria dan berumur antara 25-30 tahun.

“Mayat korban lebam di bagian muka. Diperkirakan korban meninggal tidak lebih dari sehari karena jasadnya masih lemas,” katanya kepada Espos.

m85

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…