Senin, 27 September 2010 09:40 WIB Issue Share :

Jelang nikah, Katy Perry beli apartemen Rp 24 miliar

New York–Tanggal pernikahan Katy Perry dan tunangannya, aktor Russell Brand sepertinya kian dekat. Kini keduanya membeli apartemen senilai Rp 24 miliar.

Hingga kini keduanya memang belum membongkar tanggal pernikahan mereka. Namun Russell diketahui telah menggelar pesta lajang pekan ini di London bersama teman-teman prianya. Komedian itu terlihat menjamu Noel Gallagher, Carl Barat ‘The Libertines’, Guy Ritchie, dan teman-teman lain di sebuah klab malam.

Kembali ke rumah baru mereka, dilansir Monsters and Critics, Senin (27/9), apartemen penthouse yang terletak di Manhattan, New York itu telah mencuri hati keduanya. Penthouse itu dilengkapi dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Pelantun hits ‘California Gurls’ itu berencana melepas status lajangnya tahun ini. Keduanya masih bingung memilih lokasi antara di Los Angeles atau London.

Sementara New York Post mengklaim keduanya memilih apartemen untuk penghematan. Mereka berusaha meminimalis pajak tempat tinggal di New York.

dtc/try

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…