Minggu, 26 September 2010 14:39 WIB Sport Share :

Wenger
Konsentrasi Arsenal payah

London–Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, jujur mengakui timnya bermain buruk saat kalah dari West Bromwich Albion. The Gunners layak kalah di Emirates.

sang tamu bahkan sempat unggul 3-0 di babak kedua, sebelum Samir Nasri mencetak dua gol di akhir babak kedua. “Kami memang layak kalah,” ujar Wenger kepada Sky Sports. “Kami tak pernah menunjukkan kualitas dan konsentrasi.”

Meski berhasil menggagalkan tendangan penalti di babak pertama, penampilan sang kiper, Manuel Almunia tetap layak dipertanyakan, terutama atas gol kedua WBA, yang tak bisa dihentikan dengan sempurna. Namun Wenger tetap membelanya. “Gampang jika membahas kesalahan individual tetapi saya rasa tak satu pun dari pemain yang tampil pada level terbaiknya hari ini. Saya rasa kami kurang konsentrasi dan harus membayarnya.”

inilah/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…