Minggu, 26 September 2010 05:35 WIB Sport Share :

Tekuk Bilbao 3-1, El Barca salip El Real

Bilbao – Barcelona sukses meraih tiga poin dalam lawatannya ke Athletic Bilbao, Minggu (26/9) dinihari WIB. Alzugrana menang 3-1 dalam laga yang diwarnai dua kartu merah tersebut.

Pertandingan yang dihelat di San Mames itu adalah kedua kalinya secara beruntun Barca bermain tanpa Lionel Messi. Gol-gol kemenangan Barca dihasilkan Seydou Keita, Xavi Hernandez dan Sergio Busquets. Gol penghibur Bilbao diciptakan Igor Gabilondo.

Kedua tim mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Fernando Amorebieta dari Bilbao dan David Villa dari Barca diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah.

Dengan hasil ini El Barca merangkak ke posisi kedua dengan 12 poin dari lima laganya mengungguli seteru abadinya Real Madrid yang duduk di posisi ketiga. Sementara Bilbao ada di urutan ke-7 dengan tujuh poin.(Detiksport)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…